Tuesday, July 15, 2014

CCTV Surabaya Murah Terpercaya | Surabaya CCTV

CCTV Surabaya Murah hanya bisa di temui di toko cctv surabaya kami. Toko cctv kami bernama plazacctv.com. Kami menyediakan aneka macam paket cctv sesuai kebutuhan Anda. Kami adalah tim ahli yang bisa membantu masalah sekurity di rumah ataupun kantor Anda. Ada juga cctv yang di pasang di daerah terminal seperti terminal purabaya contohnhya. Jelang libur lebaran tidak lepas dari aktivitas mudik yang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Libur lebaran dijadikan sebagai momen untuk pulang ke kampung halaman. Untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas dan percaloan yang merugikan penumpang, pihak Terminal Purabaya Surabaya, Jawa Timur kini memasang kamera CCTV di beberapa titik yang dianggap rawan kejahatan. Semua ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna transportasi umum. Khusus mereka yang menggunakan angkutan umum di daerah terminal purabaya surabaya. Semua penumpang tersebut harus di awasi oleh cctv surabaya.
cctv-surabaya
cctv-surabaya-murah
Hadirnya cctv dianggap sangat membantu sekali dalam hal menjaga keamanan. Hal ini juga dirasakan oleh beberpa tim keamanan terminal purabaya - surabaya. Ada beberapa unit cctv yang sudah terpasang dan siap beroperasi di terminal surabaya tersebut. Dari yang dilansir Elshinta (2014), jumlah kamera yang dipasang berjumlah 13 unit yang dapat memantau beberapa area yang seringkali luput dari pantauan petugas keamanan karena keterbatasan yang dimiliki dengan minimnya jumlah personil untuk memantau keamanan dengan area yang luas. Sehingga area -area yang dirasa memiliki tingkat kerawanan tersebut selalu terpantau secara real time selama 24 jam.

Jika ada tindak kejahatan di daerah itu, maka akan langsung terpantau dengan kamera cctv. Pemasangan kamera cctv juga ditempatkan pada beberapa tempat. Berikut pemasangan cctv di terminal purabaya surabaya tersebut. Pemasangan kamera CCTV Surabaya antara lain meliputi ruang tunggu penumpang, tempat kedatangan dan keberangan bus, loket peron serta area parkir bus. Kepala Sub Unit Terminal Purabaya Surabaya, Aji Rizgianto mengatakan, dengan pemasangan kamera CCTV ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang memanfaatkan armada bus untuk mudik ke kampung halamannya. Adanya kesadaran dalam memasang unit CCTV di tempat umum, ini menandakan bahwa kamera CCTV merupakan alat pendukung dalam menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang di tempat umum yang merupakan faktor terpenting dalam menjaga kualitas layanan publik. Semua ini dapat di simpulkan bahwa menghadirkan rasa aman untuk masyarakat adalah hal yang sangat penting. Sehingga hadirnya cctv dalam sistem keamanan sangat di butuhkan sekali. by plazacctv.com

info lebih lengkap : http://plazacctv.com/cctv-surabaya-murah/

No comments:

Post a Comment