Thursday, May 29, 2014

Toko CCTV Surabaya | Surabaya CCTV

Toko CCTV Surabaya | Surabaya CCTV

Kami adalah salah satu toko cctv di daerah surabaya. Seperti yang kita ketahuio bersama CCTV (Closed Circuit TeleVision) saat ini telah banyak terpasang hampir di tiap sudut bangunan. Hampir setiap tempat-tempat umum dan kediaman pribadi sudah terpasang CCTV, bagaimana dengan rumah Anda? Kamera CCTV pengawas ini memang tergolong efektif dalam meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di area umum. Jika Anda bermaksud membeli alat CCTV ini, akan lebih baik apabila mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari tiap jenis CCTV yang ditawarkan oleh toko cctv surabaya. Pemilihan CCTV yang tepat tentunya akan memberikan hasil yang maksimal dan juga biaya yang jauh lebih efisien.

Toko CCTV Surabaya menghadirkan CCTV yang menggunakan kabel UTP atau kabel jaringan. Kabel ini mampu mentransmisikan sinyal video/ power hingga jarak 300m. Di rancang dengan teknologi waterproof (anti-air) serta vandalproof (anti-dirusak). Built-in video & power surge membuat kamera pengawas ini benar-benar pas untuk instalasi outdoor.

Toko CCTV Surabaya | Surabaya CCTV

Bagi Anda yang ingin melakukan instalasi CCTV di area-area yang luas seperti pabrik, gudang penyimpanan, maupun kantor perusahaan, produk CCTV yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Toko CCTV Surabaya jual CCTV model Dome & Box dg kabel UTP. Desain waterproof & vandalproof. Hi-Resolution video serta support mode Day/Night. CCTV adalah salah satu alat yang sempurna untuk monitoring di tempat-tempat yang minim pencahayaan, khususnya pada malam hari. 

Satu lagi keunggulan dari CCTV yang dijual Toko CCTV surabaya, yakni memiliki kemampuan Central power management dengan UPS. Anda tak perlu khawatir terjadi gangguan pada sistem power-nya. Selain itu juga plug and play dengan kabel LAN yang tersedia, bisa lihat video hasil tangkapan kamera LIVE dari internet. Bagaimana, pasti Anda sangat tertarik ingin membeli kamera CCTV ini. Langsung saja kunjungi plazacctv.com

src : https://id.wikipedia.org/wiki/Cctv

No comments:

Post a Comment