Tuesday, July 15, 2014

Paket CCTV Surabaya Muran | Surabaya CCTV

Paket CCTV Surabaya adalah paket cctv dengan spek yang bermacam - macam. Paket cctv tersebut ada yang harganya murah. Tetapi banyak juga yang harganya mahal. Semuanya bergantung dengan kualitas dari masing - masing paket cctv tersebut. Kabar gembiranya adalah kami distributor cctv surabaya. Kami hadir untuk membantu anda dalam membantu anda dalam memilih paket cctv yang cocok sesuai kebutuhan. Seperti kabar terbaru berikut, bahwasannya kebun binatang surabaya baru-baru ini telah membeli paket cctv. Dilansir dari suarasurabaya.net, Kini lebih dari 10 unit CCTV, yang sudah terpasang dan menjadi bagian dari sekitar 50 unit CCTV yang rencananya akan dipasang diseluruh lingkungan internal KBS, ternyata sudah berfungsi dengan baik dan hingga Rabu (28/5/2014) telah dioperasionalkan. Drh. Liang Kaspe direktur operasional Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS, saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, membenarkan bahwa pemasangan lebih dari 10 unit CCTV sudah rampung dan seluruhnya sudah berfungsi dengan baik. Tujuan dari pemasangan cctv ini adalah untuk mengawasi daerah atau titik tertentu yang luput dari pengawasan petugas. Selain itu dengan adanya cctv membuat pengunjung kebun binatang surabaya merasa aman. Mereka dapat terhindar dari tindak kejahatan yang sering terjadi di kota surabaya, khususnya di daerah sekitar kebun binatang surabaya.
cctv-surabaya
paket-cctv-surabaya
CCTV Surabaya hanya kami toko cctv terbaik di wilayah surabaya. “Sudah diujicoba. Seluruhnya sudah berfungsi dengan baik. Pemasangannya dilingkungan internal KBS, termasuk juga yang ada didalam sebagian sangkar peraga satwa, juga sudah kami pasang. Fungsinya memang untuk melakukan pemantauan aktivitas satwa di dalam sangkar peraga,” terang Liang. Pemasangan CCTV yang nantinya dipantau melalui satu diantara ruang kerja bagian keamanan internal KBS tersebut, memang diharapkan dapat membantu kinerja tim keamanan dalam melakukan pengawasan terhadap pengunjung serta aktivitas satwa. Bagaimana apakah anda sudah tertarik untuk memasang cctv di rumah atau di toko anda. Jika anda berminat ingin pasang cctv hubungi kami "plaza cctv surabaya"
CCTV Surabaya adalah toko cctv terpercaya di daerah surabaya dan sekitarnya. Sebelumnya, dari hasil diskusi manajemen pengelola PDTS KBS, dijadwalkan ada sekurangnya 50 unit CCTV akan dipasang dilingkungan KBS. Tetapi setelah dilakukan analisa dan pengkajian, maka untuk tahap awal dipasang sekurangnya 20 unit CCTV. “Kalau ditanya kapan seluruh CCTV akan dipasang didalam lingkungan KBS, saya masih belum bisa menjawab. Karena ini nanti akan dibahas lebih lanjut. Tapi untuk tahap awal ini memang sudah terpasang dan seluruhnya sudah dioperasionalkan,” tambah Liang saat berbincang dengan suarasurabaya.net. Segera hubungi plazacctv untuk mendapatkan pengawasan dari kamera cctv kami yang super canggih. Kamera cctv kami bisa merekam dalam ruang gelap dengan fitur infra merah yang super canggih. by plazacctv.com

sumber : http://plazacctv.com/paket-cctv-surabaya/

No comments:

Post a Comment