Tuesday, May 6, 2014

Paket CCTV Surabaya Murah Berkualitas

CCTV Surabaya | Saat ini Anda masih bingung dalam memilih paket cctv murah yang bisa memberikan barang berkualitas yang terjamin mutunya? Anda kini bisa mendapatkan paket cctv murah tersebut di toko online cctv yang sudah terpercaya. Mungkin kendala utama yang terkadang banyak dialami oleh pengusaha yang baru saja membuka tokonya adalah tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli paket cctv murah. Dan disini Anda tidak perlu khawatir karena paket cctv murah di toko online terpercaya tersebut akan diberikan kepada Anda dengan harga yang cukup murah, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli peralatan tersebut. Anda bisa membelinya dengan harga murah dengan membelinya di Paket CCTV Surabaya

Paket cctv murah yang ditawarkan bisa dibilang memang sangat terjangkau. Namun meskipun demikian tetap mengutamakan kualitasnya. Paket cctv ini, Anda perlukan hal ini disebab kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, Anda juga berkewajiban untuk selalu dan senantiasa mengawasi setiap kegiatan yang ada di toko yang Anda miliki. Terlebih jika Anda sedang berada jauh dari tempat Anda tinggal sekarang. Mungkin Anda sedang ada urusan penting di kota lain yang harus Anda selesaikan dalam beberapa waktu yang lama. Sehingga dengan kondisi ini, mau tidak mau Anda harus meninggalkan tempat usaha Anda dengan karyawan yang Anda miliki disana. Paket cctv murah Suabaya bisa menjadi salah satu solusi permasalahan Anda saat ini. Denag hal ini, Anda bisa mengawasi dan memantau situasi tempat usaha yang Anda miliki tanpa perlu khawatir. Meskipun Anda berada di tempat yang sangat jauh. Dan semua kegiatan yang ada disana bisa terpantau dan terekam dengan jelas lewat smartphone Anda.

Paket CCTV Surabaya Murah

Paket cctv murah yang ditawarkan pun ada beragam macamnya, dengan harga mulai dari 3 juta hingga yang tertinggi 9 juta. Contoh paket cctv murah di toko online surabaya ini salah satunya adalah paket cctv murah 4 camera yang meliputi 4 buah camera KPC 132 plus adaptor, 1 DVR KPD 674, 1 HDD 500 GB, kemudian Anda juga akan mendapatkan kabel Coaxcial 50 m ditambah Kabel Power 50 m serta Connector yang berjumlah 10 buah. Toko ini juga melayani banyak area di seluruh Indonesia, seperti CCTV Surabaya, Malang, Denpasar serta beberapa daerah di Bali.

No comments:

Post a Comment